YAZAKI: Tinggalkan Masa Lalu, Sambut Masa Depan - Upgrade Sistem HR Demi Kinerja Maksimal

Arkana HCM

Arkana bersama Yazaki (PT Autocomp Systems Indonesia), perusahaan yang memproduksi suku cadang otomotif dengan fokus pada kabel, instrumen dan komponen seperti konektor dan terminal, telah melaksanakan Kick-off Meeting Implementasi HRIS: Arkana HCM Pada Rabu, 29/05/2024.


Dedy Bijakso, HR Director dari Yazaki (PT Autocomp Systems Indonesia), menjelaskan mengapa Yazaki memutuskan untuk beralih dari sistem HR sebelumnya ke Arkana HCM,

"kondisi sekarang sistem kami sudah lama ya dan kami perlu melakukan upgrade, kondisi saat ini mulai muncul permasalahan terutama prosesnya yang lama dan akurasi yang kurang. Sehingga kami berpikir untuk melakukan perubahan dari sistem yang saat ini ada."

Kenapa Yazaki Memilih Arkana HCM?

"Ya tentunya kami juga mempertimbangkan berbagai hal dari secara quality, secara cost, secara delivery, jadi pemenuhan terhadap proyek ini menjadi pertimbangan kami semua. Jadi dari semuanya kami mempunyai kesimpulan bahwa [dengan] Arkana HCM punya kesempatan untuk mendapatkan yang lebih baik dibandingkan dengan yang lainnya karena kami memilihnya selalu melakukan perbandingan dengan yang lain, dan kami melihat Arkana HCM punya potensi yang lebih baik daripada yang lainnya." Ungkap Dedy Bijakso, HR Director dari Yazaki.

Tingkatkan Kepuasan Karyawan dengan Optimalkan Kinerja HR

Dedy Bijakso (HR Director, Yazaki) juga mengungkapkan harapan dari diimplementasikannya Arkana HCM di PT Autocomp Systems Indonesia, 

Harapannya ini berdampak pada kami, kinerja kami sebagai HR untuk menghasilkan data yang akurat, kemudian cepat, dan memberikan kemudahan pada karyawan. Jadi harapannya sistem ini bisa mensupport kami, memberikan informasi yang cukup, sehingga tidak ada suatu keraguan atau pertanyaan-pertanyaan yang membuat keraguan terhadap HR sendiri, sehingga diharapkan tingkat kepuasan dari karyawan terhadap kinerja HR itu lebih bagus.


Share this post
PT Nugra Karsera dan Keputusan Mereka Memilih Odoo ERP